Monday, December 26, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja 2017

Medan, 19 Juni 2017
Hal: Lamaran Pekerjaan
Yth. Bapak/Ibu Manager Personalia
Di Tempat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan kerja yang saya peroleh melalui internet bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan Digital Marketing Executive, maka dengan ini saya bernama lengkap Uke Amelia lulusan Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia tahun 2017, bermaksud mengajukan lamaran kerja ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk dapat ditempatkan sesuai kualifikasi saya.
Saya adalah blogger dan pemilik toko online yang menguasai beberapa teknik online marketing, antara lain search engine optimization (SEO), search engine marketing (SEM), dan email marketing. Saya amat suka belajar dan mengeksplorasi hal-hal baru.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan Curriculum Vitae (CV) serta foto terbaru sebanyak 1 lembar.
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan harapan Bapak/Ibu dapat menerima saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya,
Amalina intan sari


Contoh Surat Lamaran Kerja 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment