Monday, November 7, 2016

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI


Wonosobo, 21 Juni 2016
Kepada YTH,
PT. SSSWI di Jl. Surat Kuasa No. 339, Sapuran Wonosobo
Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sukasenang Jaya atas :
Nama : Mutiono
Pendidikan : SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan)
No peg : 03756237
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, 
Sapuran Wonosobo
Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja di PT. Sukasenang Jaya, sebagai suatu perusahaan besar selama penempatan di unit Supervisor Kredit.
Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Sukasenang Jaya, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja perusahaan ini.
Saya berharap dan berdo’a agar PT. Sukasenang Jaya menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.
Hormat Saya,
Mutiono


CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment