Monday, November 7, 2016

CONTOH SURAT MENOLAK HADIR DI SIDANG PERCERAIAN


                                                                                                    ……………, …. Nopember 2011

Lampiran : Fotocopy KTP dan Surat Nikah
Kepada Yth.
Bapak Hakim Pengadilan Negeri ……………
Perkara No……………………………
Jalan ……………………..
Dengan Hormat,
Perkenankan saya yang bertandatangan dibawah ini, {nama lengkap}, beralamat di {alamat KTP}, dengan ini menyampaikan kepada Bapak Hakim :
1. Saya membenarkan seluruh gugatan yang diajukan oleh suami saya;
2. Pada intinya, saya juga ingin berpisah/cerai dengan suami saya karena sudah tidak dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga saya dan suami saya;
3. Untuk selanjutnya, saya tidak akan hadir menghadiri persidangan karena mengurus anak-anak saya;
Demikian saya sampaikan. Terima kasih.
Hormat saya,
Materai
Rp. 6.000
…………………………………….


CONTOH SURAT MENOLAK HADIR DI SIDANG PERCERAIAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment