Thursday, November 10, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja di SPBU

Wonosobo, 12 Desember 2016
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth: Bapak / Ibu Manager Personalia
PT. Pertamina Indonesia Raya



Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Pertamina, seperti yang termuat dari harian Tempo pada tanggal 29 November 2016. Saya mengajukan diri untuk posisi karyawan SPBU di PT. Pertamina sebagai berikut:

Nama                        : Satu Iman
Tempat & tgl. Lahir     : Wonosoo, 12 Januari 1987
Pendidikan Akhir        : SMA
Alamat                       : Jl. Empu Gandring No.19 Wonosobo
HP                             : 0856 1234 21xx
Email                         : SAtu.Iman@gmail.com
Status Perkawinan    : belum kawin
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah SMA.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,


SAtu Iman


Contoh Surat Lamaran Kerja di SPBU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment