Saturday, November 12, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Wonosobo, 05 Juni 2015



Kepada Yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
Up. Kepala Badan Kepegawaian
Departemen Keuangan
di –
Jakarta


Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : …………………………………………………………
Tempat, tanggal lahir :
Usia pada tanggal 16/02/2012 :  …………………. Tahun, …………………. bulan
Jenis kelamin :
………………………………………………………..
Agama :  
…………………………………………………………
Pendidikan/Jurusan : …………………………………………………………
Alamat
…………………………………………………………
Nomor telepon/HP : …………………………………………………………



Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………………………………………….. (kode jabatan : …………………).
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
  1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar.
  2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar.
  3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.



Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

( ……………………………………. )


Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment