Friday, November 11, 2016

Contoh surat izin sekolah yang baik dan benar

Semarang , 18 september 2013

Kepada : Yth Bapak/Ibu Guru wali kelas 3c
               SMP N 5 Sapuran
               Ditempat


Dengan hormat
Saya orang tua dari siswa yang bernama :

Nama   : Suparno de caprio
Kelas    : 3c SMP N 4 Sapuran
Alamat :  Jln . merdeka raya no 20a semarang

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini , rabu 18 september 2013 dikarenakan sakit . Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin . Demikian surat ini saya buat , atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih .

    Hormat saya

 ( Tanda tangan )

( nama wali murid )


Contoh surat izin sekolah yang baik dan benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: greathand

0 comments:

Post a Comment